Terungkap! Gareth Bale Telepon Ronaldo Jelang Semifinal Euro 2016, Bicara Apa? tele fone lai



Terungkap! Gareth Bale Telepon Ronaldo Jelang Semifinal Euro 2016, Bicara Apa?

oleh Rudi Purwantoro | in 11 h

Gareth Bale dan Ronaldo (marca.com)
Sepakbola.com, Lyon – Cristiano Ronaldo telah menyingkirkan segala pernyataan yang menyebut adanya persaingan antara dirinya dengan rekan setimnya di Real Madrid, Gareth Bale, di mana baru-baru ini ia mengungkapkan kalau keduanya telah berbicara melalui sambungan telepon menjelang laga semifinal Euro 2016.

Salah satu laga empat besar di Lyon ini telah disebut-sebut sebagai pertempuran di antara dua bintang Los Galacticos tersebut.

"Wales adalah tim besar dan bukan hanya rekan saya Bale saja yang kita harus pikirkan. Mereka telah menunjukkan tingkat yang besar dalam Euro ini dan bagi saya itu bukan sebuah kejutan mereka ada di semifinal,” ujar Ronaldo.

"Saya telah berbicara dengan Gareth (Bale) melalui telepon dan kami saling memberi dukungan satu sama lain," lanjtu CR7.

Portugal, yang pernah mencapai final di Euro 2004 dan semifinal pada empat tahun lalu, akan menjadi tim favorit yang akan keluar sebagai pemenang di laga tersebut yang dilihat dari sejarah dan pengalaman mereka yang lebih besar.

Tapi Ronaldo tidak melihat Wales sebagai tim underdog dan menjelaskan bahwa baginya tidak ada yang menjadi tim favorit di laga semifinal Piala Eropa kali ini.

“Kemungkinannya 50-50 dan saya pikir baik Portugal dan Wales akan pantas berada di final," pungkasnya.

Komentar