Prediksi Portugal vs Wales Euro 2016


Prediksi Portugal vs Wales Euro 2016


Prediksi Portugal vs Wales Euro 2016 dalam ajang Euro 2016 kali ini menurut agen bola terpercaya akan berjalan seru dan menarik. Terlebih dalamlaga ini akan mempertemukan dua bintang klub Real Madrid antara Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Diprediksi pertarungan lini tengah dan sayap akan berjalan dengan tensi tinggi yang akan mengakibatkan akan banyak terjadi pelanggaran. Sedangkan untuk penguasaan bola akan berimbang 50-50. Siapakah yang terbaik dalam pertemuan Ronaldo dan Bale yang dapat dipastikan juga akan banyak kejutan, mampukan Ronaldo dan kawan-kawan membawa Portugal melaju ke babak final atau justru Bale yang sukses membawa Wales, kita tunngu saja.
Prediksi Portugal vs Wales 7 Juli 2016 yang dipersembahkan oleh agen bola terpercaya merupakan pertandingan semifinal Piala Eropa 2016. Pertandingan yang akan berlangsung di Stadium Stade de Lyon.
Portugal yang lolos ke semifinal setelah menang adu penalti melawan Polandia dengan skor 5-3 ini menjadi hasil yang mengesankan untuk team Portugal walau di babak penyisihan grup kurang mengesankan saat bertemu lawan-lawannya, karena Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus terseok-seok hanya bermain imbang untuk lolos ke babak 16 besar hingga perempat final Portugal mampu bangkit dan terus meraih kemenangan, alhasil tim asuhan Fernando Santos mampu meraih tiket kebabak semifinal Piala Eropa 2016.
Sementara dikubu Wales yang baru saja meraih tiket semifinal setelah sukses menaklukan Belgia di babak perempat final pada Sabtu dini hari (2/7)  dengan skor 3-1. Wales yang mendapatkan julukan The Dragons menjadi tim pertama dari Britania Raya yang bisa menembus babak semifinal Euro sejak Inggris berhasil melakukan pada tahun 1996. Wales yang tidak menjadi unggulan pada pertemuan melawan Belgia tertinggal lebih dahulu namun Bale dan kawan-kawan mampu bangkit membalikkan keadaan dengan skor 3-1. Hasil ini membawa pasukan Cris Coleman berhasil mencundangi team masa ke emasan Belgia. Sungguh banyak kejutan di setiap laga Piala Eropa 2016 kali ini.

Komentar