jerman menang 50 dollar tamatan fali ona


Hasil Italia vs Jerman Skor Akhir 1-1 (PK:5-6) EURO 2016 Tadi Malam, Jerman Ke Semifinal


Advertisement
RadarIndo.com – Hasil Italia vs Jerman Skor Akhir 1-1 (PK:5-6) EURO 2016 Tadi Malam. Hasil EURO/Piala Eropa 2016 tadi malam antara Italia vs Jerman berakhir untuk kemenangan Jerman. Jerman berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke 65 lewat gol yang diciptakan oleh Mesut Ozil. Namun Italia berhasil membalas lewat gol yang diciptakan oleh Leonardo Bonucci menit ke 78 lewat titik putih. Skor imbang 1-1 bertahan hingga 90 menit jalannya pertandingan. Dan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu.
Di babak perpanjangan waktu kedua kubu juga tak bisa mencetak gol lagi. Sehingga hasil pertandingan ditentukan dengan drama adu pinalti. Di babak adu pinalti Jerman berhasil unggul atas Italia dengan skor akhir 6-5. Maka dengan hasil ini membuat Jerman melaju ke babak semifinal dan akan bertemu dengan Prancis atau Islandia.
Advertisement
Berita Sebelumnya…
Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Italia vs Jerman. Duel Super Big Match atau bisa dibilang Final Dini akan tersaji di babak 8 besar EURO 2016. Kala Jerman akan berhadapan dengan Italia. Pemenang di laga ini akan diganjar tiket lolos ke babak semifinal. Maka jelas kedua kubu akan menargetkan kemenangan di pertandingan panas ini.
Laga pembuktian dua tim penguasa benua biru segera tersaji malam ini. Dimana sang mantan juara Piala Dunia 2014 timnas Jerman bntrok dengan finalias EURO 2012 skuad Gly Azzuri Italia.
Kedua tim dianggap sama-sama berpeluang lolows di laga malam ini untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya melihat performa kedua tim di EURO, baik Jerman maupun Italia sama-sama sudah tampil apik.
Skuad Der Panser melenggang ke babak perempat final usai singkirkan Slovakia di putaran 16 besar lewat kemenangan besar 3-0. Hasil ini melengkapi catatan impresiv anak asuh Joachim Law yang belum kebobolan sepanjang bergulirnya komptisi. Sekaligus jadi modal penting bagi Muller cs guna hadapi Italia dini hari nanti.
Sementara itu Italia sendiri kembali tampil garang kala hancurkan skuad Matador Spanyol di fase perdelapan final kemarin. Lewat kemenangan 2-0, armada Antonio Conte sukses memastikan diri lolos ke babak semifinal dan bakal kembali berhadapan dengan Jerman yang merupakan salah satu tim favorit juara.
Jika melihat statistik secara head-to-head, Italia sebenarnya lebih diunggulkan ketimbang Jerman. Gli Azzurri sudah meraih tiga kemenangan, dua laga imbang dan satu laga dimenangkan oleh Jerman.
Jerman juga tentu masih ingat betul kejadian empat tahun lalu dimana mereka juga dikalahkan oleh Italia dengan skor 2-1 di kompetisi yang sama. Namun kali ini Jerman datang dengan status yang lebih kuat, sebagai juara Piala Dunia.
Dari susunan pemain Jerman, dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, Julian Draxler, Mesut Ozil dan Thomas Muller akan kembali diturunkan untuk membantu serangan Timnas Jerman.
Di lini tengah ada sosok Toni Kroos dan Sami Khedira yang akan mengatur tempo permainan, sedangkan duet Mats Hummels dan Jerome Boateng akan menjadi benteng yang kuat di pertahanan Jerman, di mana gawang mereka akan kembali dijaga oleh Kiper Tangguh Manuel Neuer.
Sementara dari kubu Italia, ada 3 pemain yang tak bisa bermain di laga ini. Mereka adalah Antonio Candreva dan Daniele De Rossi yang mengalami cedera dan Thiago Motta yang harus menerima akumulasi kartu kuning.
Maka dengan keadaan tersebut Matteo Darmian kemungkinan akan masuk mengisi posisi Candreva di sektor sayap, sedangkan posisi De Rossi di lini tengah akan digantikan oleh Alessandro Florenzi yang akan bekerja sama dengan Marco Parolo dan Emanuele Giaccherini. Sedangkan untuk lini serang mereka, duet Graziano Pelledan Eder akan menjadi andalan Skuat Gli Azzurri pada pertandingan nanti.
Kekuatan sebenarnya Italia ada di barisan pertahanannya. Di pimpin oleh Kiper fenomenal Gianlugi Buffon dan Trio BBC didepan Buffon yaitu Bonucci, Barzagli dan Chiellini maka pertahanan Italia sangt sulit ditembus. Terbukti Buffon masih belum mengalami kebobolan.
Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan Big Match di babak 8 Besar EURO/Piala Eropa 2016 antara Jerman vs Italia yang akan digelar di Nouveau Stade de Bordeaux pada hari Minggu 3 Juli 2016 mulai pukul 02:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Komentar