Jerman menang metin



Berbol.co.id – Prediksi Skor Jerman vs Italia Susunan Pemain Italia vs Jerman & Jadwal 8 Besar EURO 3 Juli 2016, pada babak perempat final pertandingan ketiga ada Jerman vs Italia. Ini merupakan pertandingan yang sangat menarik, karena kedua tim merupakan tim dengan banyak sejarah dan gelar juara. Jerman saat ini telah mengoleksi tiga gelar Juara Piala Eropa sedangkan Italia hanya memperoleh satu gelar piala Eropa. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di RCTI pada hari Minggu (3/6/2016) dini hari Pukul 02.00 WIB.
Jerman saat ini tengah dalam performa terbaik mereka, datang dengan skuad yang sama pada Piala Dunia 2014 lalu Jerman menjadi salah satu unggulan juara Piala Eropa 2016 ini. Pada babak penyisihan grup Jerman tidak mengalami hambatan yang berarti, mereka hanya ditahan imbang Polandia sedangkan dua pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh anak asuhan Jaochim Loew. Pada babak 16 besar Jerman berhasil mengalahkan Slovakia dengan cukup telak 3-0.
Italia juga merupakan tim yang kuat, mereka pernah mengalahkan Jerman dibabak semifinal Piala Dunia 2006 lalu dan mereka berhasil mengangkat juara Piala Dunia 2006. Pada Piala Eropa 2016 ini Italia juga menjadi favorit juara, namun perjalanan Italia tidak muda. Di babak penyisihan grup mereka harus masuk tim nereka bersama Swedia dan Belgia, tetapi Italia berhasil menjadi Juara Grup. Di babak 16 besar Italia berhasil mengalahkan Spanyol yang menjadi juara bertahan dengan skor 2-0.

Komentar