Toto bola taru 100.00 dollar hau kaer Jerman ho Fransis tuir kolega sira nian hanoin oinsa.




Laga Prancis vs Jerman Diganggu Ledakan Bom Teroris
Prancis vs Jerman. © AFP

Bola.net - Pertandingan persahabatan antara Prancis menghadapi Jerman menjadi headline media Eropa. Bukan karena skor akhir 2-0 untuk kemenangan Prancis, tapi karena ada tindakan terorisme di dekat stadion saat laga berlangsung.

Laga itu dilangsungkan di Stade de France, Paris. Saat laga berlangsung, sempat terdengar ledakan besar. Ledakan itu bahkan terdengar jelas di dalam stadion.

Presiden Prancis, Francois Hollande, yang menyaksikan laga itu harus dikawal keluar stadion dengan cepat. Poli anti huru-hara Prancis pun bergerak mengamankan stadion dan area sekitarnya.

Ternyata ledakan itu berasal dari tindakan terorisme di dekat Stade de France. Selain meledakkan bom, para teroris itu juga melakukan penembakan membabi buta kepada orang-orang yang sedang makan di restoran di dekat Stade de France.

Bukan itu saja, para teroris juga menyandera sekitar 100 penonton konser di Bataclan concert hall. Sejauh ini, korban meninggal diperkirakan sebanyak 26 orang menurut laporan AP News.

Para penonton di Stade de France sendiri sempat dilarang keluar stadion setelah laga berakhir. Setelah polisi mengamankan situasi di sekitar stadion, semua penonton baru boleh meninggalkan tempat duduk mereka. (bbc/hsw)

Komentar