Apa Perbedaan On Board dan Tidak On Board.Diferente On Board ho laos on Board


Apa Perbedaan On Board dan Tidak On Board

Dunia komputer
Apa sih perbedaannya On Board dan tidak On Board dalam hardware komputer ? Jika kalian masih bingung kita sama sama belajar di blog saya ini bersama saya karena saya juga lagi belajar tidak begitu paham betul tapi mungkin bila kalian masih bingung saya disini akan mengasih gambaran sedikit mengenai perbedaan On Board dan tidak On Board. Baik kita akan bahas langsung 

Apa Perbedaan On Board dan tidak On Board 

Cara membedakan On Board dan tidak On Board bisa di bilang sangat gampang di pahami dan saya akan membahas mengenai On board terlebih dahulu dan kalian perhatikan baik baik yang saya beri gambar di bawah biar lebih jelas cara membedakannya. Langsung saja.
On Board
Kalau yang namanya on board kita tidak memerlukan perangkat tambahan di dalam hardware motherboard seperti VGA card krena on board sudah menempel di papan motherboard. Tetapi jika kalian suka bermain game port On board ini tidak akan begitu kuat untuk menampilkan ke layar lcd karena On boar mempunyai kapasitas MB yang kecil. On board ini bisa juga disebut dengan VGA on board. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah mengenai Port On board. yang sudah menempel di papan motherboard.
Apa Perbedaan On Board dan tidak On Board
Tidak On Board
Kalau yang tidak on board kita meski menambahkan perangkat bantuan Yaitu VGA card. kenapa meski menambahkan karena Port yang tidak on board kabel datanya lumayan susah di dapat tapi jika kalian punya bisa juga di pakai port yang tidak on board ini. lebih jelasnya lihat gambar di bawah mengenai port yang tidak On board.
Apa Perbedaan On Board dan Tidak On Board
Bagai mana apakah kalian sudah ada gambaran mengenai Perbedaan On Board dan Tidak On Board ? kalau belum saya akan mengasih penjelasan lagi biar jelas dengan singkat saja.

Apa Perbedaan On Board dan Tidak On Board simak lagi di bawah

Kalau On board jarum konektor berada pada kabel Vga contoh kalian lihat lagi gambar yang paling atas apakah terdapat ada jarumnya.!........ jelas tidak ada bukan? Nah itu yang di namakn on board
Kalau yang tidak on board tentu sebaliknya dari on board jarum konektor nya berada pada Port Vga dan tidak ada di kabel. Itu baru di namakan yang Tidak On Board.
Bagai mana kalau sekarang apakah sudah jelas ?..................
Kalau masih belum jelas juga kalian keliling lagi ke google biar menemukan yang lebih jelas lagi tetapi bila di tulisan saya ini sudah jelas berarti tulisan saya ini tidak begitu membingungkan.

Sampai disini tulisan saya tentang Apa Perbedaan On Board dan Tidak On Board semoga bisa membantu kalian yang masih belum tau mengenai perbedaan keduanya dan trima kasih sudah menyempatkan membaca tulisan saya ini meskipun banyak yang kekurangan maklum saja saya juga lagi belajar sama seperti kalian. Sekian dan terima kasih.

Baca juga Yang ini

Komentar