Jadi Pemain Terbaik di Eropa 2015/2016, Ronaldo Puji Rekan-Rekan Setimnya. So CR7



Monako - Cristiano Ronaldo mendapatkan penghargaan atas penampilan bagusnya di musim 2015/2016. Dia memberikan pujian untuk rekan-rekan setimnya.

Bersama Real Madrid musim lalu, Ronaldo mampu menjadi juara Liga Champions. Tak sekedar mengangkat 'Si Kuping Besar', pemain 31 tahun itu juga menjadi top skorer dengan torehan 16 gol.

Penampilan bagus Ronaldo berlanjut di Piala Eropa bersama Portugal. Dia sukses besar dengan mengantarkan Selecao das Quinas menjadi juara. Ronaldo juga mampu tampil oke dengan catatan tiga gol di sepanjang turnamen yang berlangsung di Prancis itu.

Atas raihan kali ini, Ronaldo pun menerangkan bahwa semua bisa terwujud karena rekan-rekan setimnya. Dia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para jurnalis pemilik suara yang memilihnya.

"Ini sangat membanggakan dan terima kasih kepada para Jurnalis yang sudah memilih saya! Rekan-rekan setim saya merupakan kuncinya --mereka kuncinya di setiap tahun. Saya sendiri bekerja keras, tapi tanpa bantuan rekan setim ini tak mungkin. Terima kasih rekan-rekan setim di Real Madrid dan Portugal," kata Ronaldo di situs UEFA.

"Saya harus menyebutkan Portugal karena ini merupakan yang pertama di sejarah mereka. Ini berbeda karena saya sudah memenangi Liga Champions sebanyak tiga kali. Untuk memenangi suatu hal bersama Portugal, menjadi puncak dalam karier saya," tegasnya.

Komentar