Berita Liga Spanyol : Ronaldo Dapat Jabatan Bergengsi Tinggi di Real Madrid. So deit Real Madrid


Berita Liga Spanyol : Ronaldo Dapat Jabatan Bergengsi Tinggi di Real Madrid


Berita Bola – Ronaldo secara luar biasa dapat satu jabatan yang bergengsi tinggi di manajemen Real Madrid. Hal ini kian menguatkan posisi dirinya di dunia bola internasional, terutama di ranah bola Spanyol.
Raksasa La Liga, Real Madrid memang sudah dikabarkan akan segera memiliki penasehat klub baru dalam waktu dekat. Tak main-main, mereka disebut akan mengangkat Ronaldo Luiz Nazario Da Lima atau yang dikenal sebagai Ronaldo sebagai penasehat mereka. Wow-wow-wow… Masih pada ingat gak?
Ronaldo sendiri dikenal sebagai salah satu pemain yang tergabung dalam generasi Los Galacticos pertama Real Madrid. Ia berkarir di Santiago Bernabeu selama lima tahun, di mana ia mencetak hingga 87 gol dari 123 penampilan bagi El Real.
Legenda Timnas Brasil ini memang sudah kadung menjadi sosok yang melegenda di dunia sepakbola dunia selama satu dekade terakhir. Dengan pengalaman karirnya yang sangat menggilabola, pihak klub dikabarkan akan memberikan posisi baru bagi Ronaldo di jajaran manajemen klub. Jelas bukan tawaran biasa-biasa saja.
Marca ikut mengabarkan bahwa Ronaldo akan diangkat sebagai penasehat presiden Madrid, Florentino Perez dalam waktu dekat ini. Ronaldo juga dikabarkan bisa mengambil peran sebagai duta klub untuk mewakili klub dalam berbagai event di seluruh dunia.

Komentar