Cristiano Ronaldo Dijagokan Raih Trofi Ballon d'Or 2016. Maun boot CR mak manan.



MADRID – Pemain legenda Real Madrid, Roberto Carlos, menjagokan Cristiano Ronaldo untuk memenangi trofi Ballon d’Or 2016. Keberhasilan memenangi trofi Liga Champions 2015-2016 adalah hal yang menguatkan Ronaldo bakal meraih supremasi tertinggi bagi pemain terbaik dunia tersebut.
Dalam delapan tahun terakhir, trofi Ballon d’Or atau Bola Emas selalu diperebutkan Ronaldo dan Lionel Messi. Di periode tersebut, Ronaldo meraih tiga gelar, sedangkan La Pulga –julukan Messi– meraih lima trofi.
Persaingan Messi dan Ronaldo diyakini juga bakal berlangsung pada 2016. Namun, seperti yang sudah diutarakan di atas, Ronaldo memiliki nilai plus dengan sukses memenangi Liga Champions 2015-2016 bersama Madrid.
Sementara pada musim yang sama, Messi hanya mampu membawa Barcelona berjaya di level domestik dengan memenangi La Liga dan Copa del Rey. Sebagai tambahan informasi, pemenang trofi Ballon d’Or 2016 bakal dimumkan pada Januari 2017 di Zurich, Swiss.
“Cristiano Ronaldo akan memenangi trofi Ballon d’Or, meski nantinya gagal menjuarai Piala Eropa. Messi merupakan pemain hebat, namun memenangi Liga Champions berarti lebih. Pemain terbaik dunia diputuskan di kompetisi. Saya pikir, Ronaldo bakal kembali dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia,” jelas Carlos, mengutip dari Goal, Senin (6/6/2016).

Komentar