CR menan mutlak Ballondor. Kadidat Balondor CR7, BL,GZM. Messi , Neymar, Soares Toba


Cristiano Ronaldo:
"Ini penghargaan yang luarbiasa. Terima kasih kepada para jurnalis yang telah memilih saya,"
"Rekan setim saya menjadi kunci sukses saya. Tanpa mereka, keberhasilan ini tidak mungkin terjadi. Terima kasih kepada rekan setim saya di Real Madrid dan Portugal."
"Saya menyebut Portugal karena ini pertama kali mereka juara dalam sejarah. Ini sesuatu yang berbeda. Karena di Liga Champions, saya sudah merasakan tiga kali juara"
"Seperti yang saya katakan di panggung, ia [Griezmann] pantas memenangkan trofi ini,”
“Ia kalah di dua final jadi itu ketidakberuntungan baginya, tapi saya pikir ia pemain fantastis, pria yang baik, ia tetangga saya - ia tinggal dekat saya - dan ia pantas mendapatkannya."
“Tapi ia pasti akan memenangkannya suatu hari nanti - saya harap demikian.”
Source: Uefa.com

Komentar