Berita Liga Champions : Cristiano Ronaldo Paling Suka Merumput di Champions


Berita Liga Champions : Cristiano Ronaldo Paling Suka Merumput di Champions


Berita Bola – Cristiano Ronaldo ternyata paling suka merumput kejar-kejaran satu bola di gelaran Liga Champions. Ia tak lupa menjelaskan kenapa sangat menyukai ikut bertanding di hajatan yang satu itu kepada media.
Cristiano Ronaldo memang dengan jujur telah mengatakan bahwa satu kehormatan baginya untuk bermain di Liga Champions selama ini. CR7 juga mengaku tidak sabar ingin segera bermain di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut tahun ini juga.
Ronaldo sendiri sudah sukses membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions di dua dari tiga edisi terakhir kompetisi. Bukan hanya bermain seperti biasa, ia juga menyatakan memiliki ikatan istimewa dengan turnamen satu ini, seiring keinginannya untuk kembali membawa Los Blancos menjadi yang terbaik untuk kali kedua secara beruntun. hal itu ia sampaikan pada UEFA.
“Sebuah kehormatan bermain di Liga Champions, kompetisi terpenting. Dan menjadi top skorer di sejarah kompetisi ini membuat semuanya lebih terasa spesial untuk saya. Turnamen ini spesial untuk saya, spesial untuk Real Madrid, jadi kami akan coba memenangkannya lagi musim ini.”
Kubu Los Blancos sendiri akan mengetahui siapa lawan yang nantinya akan mereka hadapi di Liga Champions, dalam pengumuman undian grup yang akan digelar di Monaco nanti malam. Siapakah yang akan beruntung bertemu muka pertama kali dengan mereka?

Komentar