Prediksi Skor Hasil Real Madrid vs Villareal, Jadwal Liga Spanyol Malam Hari Ini Live di RCTI


Prediksi Skor Hasil Real Madrid vs Villareal, Jadwal Liga Spanyol Malam Hari Ini Live di RCTI

Prediksi Skor Hasil Real Madrid vs Villareal, Jadwal Liga Spanyol Malam Hari Ini Live di RCTI
Radarindo.com – Prediksi Skor Hasil Real Madrid vs Villareal, Jadwal Liga Spanyol Malam Hari Ini Live di RCTI. Duel panas bakal kembnali tersaji tengah pekan ini, dari lanjutan jornada ke 34 La Liga Spanyol . Dimana tuan rumah Real Madrid akan tantang tamunya Viilarea, Kamis 21 April 2016 yang rencananya akan disiarkan langsung dari estadio Santiago Bernabeu live mulai pukul 03.00 WIB.
Advertisement
Tuan rumah Los Blancos Real Madrid kembali akan gelar hajat kala menjamua Viilareal dalam lanjutan jirnada ke 34 La Liga, kamis tengah pekan nanti. Menghadapi tim 4 besar klasemen pastinya bukan perkara mudah bagi Ronaldo dkk. Kemenangan jadi harga mati guna tetap jaga gengsi dan harga diri.
Performa Madrid nampak terus menanjak dengan torehan  7 kemenangan beruntun dari catatan hasil pertandingan sebelumnya . satu persatu tim-tim elit pentas La Liga sukses dihantam El Real, tak terkecuali dengan rival abadi mereka Fc Barcelona . pada joranda akhir pekan kemarin, armada Zinedine Zidane kembali ngamuk usai menggunduli Getafe 1-5.
Dengan hasil tersebut, praktis Madrid makin dekat dengan puncak klasemen yang sudah di depan mata. Dengan mengantongi 65 poin dari 33 laga, El Real sanggup bercokol di posisi ketiga klasifika. Selisih 1 poin saja dengan Atletico di nomer dua dan Barcelona di singgasana. So.. jelas laga kali ini bakal jadi kesempatan emas bagi Los Blancos untuk kembali amanka 3 poin dan rebut puncak klasifika dari tangan Barca.
Sementara itu bagi sang tamu Villareal, laga ini tentunya jadi ujian yang sangat berat . Pasalnya akhir pekan kemarin Villareal harus menrima kenyataan pahit usai di hajar Rayo vallecano 2-1. Hasil tersebut jadi kekalahan pertama armada Marcelino GarcΓ­a Toral dari catatan lima pertandingan sebelumnya.
Melihat pada tabel klasemen, sejatinya Villareal hanya berjark satu strip saja dengan calon lawan mereka Real Madrid. Saat ini The Yellow Submarine sanggup menembus peringkat 4 besar klasifika dengan sudah mengantongi 60 poin dari 33 laga. Selisih 10 angka dari Real Madrid satu tangga di atas mereka.
Disamping itu Viullareal juga mengantongi modal besar kemenangan tipis 1-0 pada pertemuan pertama musim ini Desemeber lalu . So.. jelas hasil tersebut bisa jadi pecutan mental bagi punggawa Garcia Toral untuk kembali curi kemenangan dari Santiago Bernabeu.

Komentar