Hi5 merupakan salah satu situs jejaring sosial yang ada di dunia maya




Cara daftar di situs jejaring sosial Hi5



Hi5 merupakan salah satu situs jejaring sosial yang ada di dunia maya tampilannya yang seperti terdahulunya (friendsster) membuat Hi5 masih exist di dunia maya. Memang benar Hi5 tak setenar Facebook yang menjadi situs jejaring sosial no 1 (satu) di dunia saat ini. Hi5 sendiri menawarkan fitur-fitur yang hampir sama dengan friendster dapat menambahkan gambar yang berformat gif (gambar gerak), game (permainan) dan masih banyak fitur-fitur di Hi5. Bagaimana menurut anda?? Penasaran? Silanhkan mencoba. Cara daftar sangat mudah ok langsung saja saya kasih tutorialnya.


Silahkan ke menuju alamat situsnya di http://hi5.com/ setelah anda ke halaman diatas silahkan sign up untuk mendaftar isikan letaknya seperti pada gambar diatas. setelah anda klik sign up akan muncul menu formulir data silahkan mengisi data anda kemudian klik REGISTER setelah anda klik akan muncul menu upload foto nah silahkan upload foto anda untuk profil atau klik skip untuk upload foto nanti. bila sudah silahkan login bila login sukses langsung klik profil aja kemudian silahkan otak atik sendiri yang ingin anda edit. nah silahkan di coba dan jangan lupa invite friend. Di Hi5 bisa juga mengganti bagground warnanya.
Untuk add Hi5 saya silahkan
http://www.hi5.com/friend/profile/displayProfile.do?userid=398678497
Screen shotnya seperti dibawah ini.

Untuk mengubah baground klik profil kemudian dibawah foto anda klik Cange my skin Kemudian silahkan pilih tema baground untuk Hi5 anda. Sekian tutorial saya semoga bermanfaat

Komentar