kontrak




Dengan Hormat
Sehubungan dengan perihal diatas ,saya adalah Guru Escola Técnica Informática (ETI) Maliana yang sudah bekerja diFundação Klibur Mata Dalan ba Cooperativa no Fila Liman, selama Satu tahun mulai dari tanggal 01 bulan Desember tahun 2018 sampai tanggal 30 bulan Novenber tahun 2019 berdurasi 1 (satu) tahun dan menurut surat kontrak kerja Fundação Klibur Mata Dalan ba Cooperativa no Fila Liman. Pada bagian pasal 5 nomor 3 mengatakan bahwa pihak kedua bersedia memberikan sebagian dari gaji kotor 10% yang dirombak pada tanggal 6/07/2018 jadi pihak kedua memberikan 6% dari gaji kotor  kepada pihak pertama sebagai Uang Jaminan, dan uang ini akan diambil sekaligus dari pihak kedua kalau selesai kontrak . Maka dari itu kontrak saya sudah berakhir maka saya mengajukan permohonan ini untuk mengambil kembali uang jaminan saya, dan saya sekarang sudah memperpanjang kembali kontrak saya selama satu tahun kedepan.
Pihak kedua memberikan potongan 4% dari gaji kotor kepada segurança Social (SS) sebagai uang tunjangan keluarga sesuai aturan pemerintah RDTL.
Demikian permohonan ini disampaikan atas perhatiannya diucapkan banyak terima kasih.


      Maliana,....../....../2019
Permohonan

       (Sebastião da Costa)



Komentar