Hasil Liga Champion Tadi Malam: PSG vs Barcelona 4-0, Pembantaian Berdarah!



Video PSG vs Barca 4-0 dalam cuplikan gol 16 besar Liga Champion 2017 menjadi kemenangan bersejarah untuk klub Paris. Betapa tidak? Mereka mengerjai Barcelona yang merupakan juara Liga Champions lima kali dalam laga di Parc des Princes pada Rabu, 15 Februari. Dua gol PSG dicetak oleh Angel Di Maria. Ditambah oleh gol debut Julian Draxler untuk klub barunya di kompetisi Eropa, plus aksi penyerang maut Edinson Cavani.
Meskipun Barcelona memiliki trisula terbaik di dunia, Trio MSN, leg pertama 16 besar Liga Champions tidak menunjukkan hal itu sama sekali. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar dibuat kering menggantung di daerah lawan tanpa sodoran bola apik dari para gelandang Barca. Sebaliknya, PSG yang menerapkan formasi 4-3-3 sama seperti yang dipasang Barca, benar-benar menguasai arus permainan.
Menit 18, bencana pertama datang untuk Barcelona ketika Samuel Umtiti melakukan pelanggaran tidak penting yang menghasilkan hukuman tendangan bebas. Angel Di Maria yang mengeksekusinya, mengirim tembakan lengkung yang membuat Marc Andre Ter Stegen tidak berdaya. Gol ini tidak bisa dibalas Barca hingga akhir babak pertama, malahan sekali lagi PSG memperlebar jarak dari sang tamu.
Julian Draxler yang tidak kalah cemerlang dari Di Maria mencetak gol di menit 40. Menerima umpan cantik dari Marco Verratti, sang pemain internasional Jerman mengirim tembakan datar silang yang tak bisa diapa-apakan oleh Ter Stegen. Pertahanan Barca sangat terekspos, dan hal itu berlanjut ke babak kedua.

Komentar